Selasa, Juni 19, 2012

Wisuda Rifqi

Hari Sabtu 16 Juni 2012 bertempat di gedung serbaguna Yayasan Al Bayan, ananda Rifqi bersama teman-temannya kelompok B TK Islam Nurul Falah diwisuda alias tamat dan insya Allah melangkah ke jenjang berikutnya yaitu sekolah dasar atawa SD. Alhamdulillah selama menjalani pendidikan di playgroup dan TK Islam Nurul Falah, kemajuan yang berhasil dicapai oleh ananda Rifqi sangat menggembirakan. Dia sudah mampu membaca dengan lancar, mahir berhitung dengan menggunakan jari yang disebut Jari Pintar, mampu menghapal beberapa surah pendek dalam Al-Qur'an, menghapal beberapa doa antara lain doa sebelum dan sesudah makan, sebelum dan sesudah bangun tidur, dan doa-doa lainnya. Suatu kemajuan yang papanya sendiri pada saat seusia dia kayaknya belum bisa :(

Bahkan untuk melangkah ke jenjang SD, dia harus menjalani tes masuk yang alhamdulillah, ananda Rifqi berhasil lulus tes masuk di SD Islam Al Azhar. Dimana pada saat papanya masuk SD dulu gak ada tes masuk kayak dia sekarang. Rupanya jaman semakin maju, persaingan pun semakin keras dan menuntut kita untuk harus meningkatkan kualitas agar tidak tergilas oleh persaingan yang semakin keras. 

Ya Allah, sehatkanlah anakku, angkatlah semua penyakitnya, panjangkanlah umurnya, murahkanlah rezkinya, tinggikanlah derajatnya di dunia dan akhirat, jadikanlah dia dan anak keturunannya anak keturunan yang saleh, jauhkanlah dan selamatkanlah dia dari segala marabahaya dan kejahatan seluruh mahluk-Mu, amiin ya rabbal aalamiin.

Oh ya, pada acara wisuda ini, papaku mendapat kepercayaan untuk menyampaikan pesan dan kesan mewakili orangtua wali murid kelompok B, kereeeen. (ngaku sendiri).











      

Tidak ada komentar: