Kamis, Juli 19, 2012

Ulang Tahun Ke-6 Ananda Rifqi

Rabu, 18 Juli 2012 ananda Rifqi memasuki usia 6 tahun. Sekarang diusianya yang keenam, ananda Rifqi telah duduk di bangku sekolah dasar. Walaupun  masih dirongrong oleh penyakit asma, alhamdulillah ananda Rifqi tumbuh dan berkembang dengan baik, Dia berhasil lulus tes masuk SD, penurut meskipun terkadang bandel dikit namanya juga anak kecil, cerdas dibuktikan dengan skor tes IQ mencapai 116, dan aneka kemajuan lainnya.

Pada syukuran ultah ananda Rifqi di kediaman kami, hadir eyang uti, bude Rini, bude Ela, pakde Salim, mbak Leli, mbak Feni, Mas Alif, mas Eang dan mas Hanif. Setelah doa bersama yang dipimpin papaku, ananda meniup lilin kue ultah dan kemudian makan bersama, asyiik
 
Ya Allah, kami mohon kepada-Mu, panjangkanlah umur anak kami dalam ketaatan kepada-Mu, sehatkanlah dia, angkatlah semua penyakitnya, murahkanlah rezkinya, tinggikan derajatnya di dunia dan Akhirat, mudahkan segala urusannya,  masukkanlah dia dan anak-anak keturunannya ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh, jauhkan dan selamatkan dia dan anak-anak keturunannya dari segala marabahaya dan kejahatan seluruh mahluk-Mu, Allaahumma innaa nastahfidzuka wa nastawdiuka diinanaa wa anfusanaa wa ahlanaa wa awlaadanaa wa amwaalanaa wa kulla syain a'thaitanaa, allaahummaj alnaa fii kanafika wa amaanika wa jiwaarika wa iyaadzika min kulli syaithaanin mariid wa jabbaarin aniid wa dzii ainin wa dzii bagyin wamin syarri kulli dzii syarrin innaka alaa kulli syain qadiir, amiin ya rabbal aalamiin.












 

Tidak ada komentar: