Selasa, April 15, 2014

Karamah Habib Munzir Al Musawwa.


Ketika Gunung Papandayan bergolak dan sudah dinaikkan posisinya dari siaga 1 menjadi “awas”, maka Habib Munzir dengan santai berangkat ke sana. Sampai ke ujung kawah, beliau berdoa dan melemparkan jubahnya ke kawah. Kawah itu reda hingga kini dan kejadian itu adalah 7 tahun yang lalu (VCD nya disimpan di markas dan dilarang disebarkan).

Demikian pula ketika beliau masuk ke wilayah Beji Depok, yang terkenal dengan sihir dan dukun-dukun jahatnya, maka selesai acara Habib Munzir malam itu di keesokan harinya seorang dukun mendatangi panitia, ia berkata : "Saya ingin jumpa dengan tuan guru yang semalam buat maulid di sini..!" Semua masyarakat kaget, karena dia dukun jahat dan tak pernah shalat dan tak mau dekat dengan ulama dan sangat ditakuti. Ketika ditanya kenapa, ia berkata : "Saya mempunyai 4 Jin khodam, semalam mereka lenyap., lalu subuh tadi saya lihat mereka (Jin-jin khodam itu) sudah pakai baju putih dan sorban, dan sudah masuk islam, ketika kutanya kenapa kalian masuk islam, dan jadi begini, maka jin jin ku berkata : 'Apakah juragan tidak tahu? semalam ada Kanjeng Rasulullah saw hadir di acara Habib Munzir, kami masuk islam..!'"

Kejadian serupa di Beji Depok, seorang dukun yang mempunyai dua ekor macan jadi-jadian yang menjaga rumahnya, malam itu Macan jejadiannya hilang. Ia mencarinya, dan ia menemukan kedua macan jadi2an itu sedang duduk bersimpuh di depan pintu masjid mendengarkan ceramah Habib Munzir.

Demikian pula ketika berapa muridnya berangkat ke Kuningan Cirebon, daerah yang terkenal dengan ahli santet dan jago-jago sihirnya, maka Habib Munzir menepuk bahu muridnya dan berkata, "MA’ANNABIY..! Berangkatlah, Rasul saw bersama kalian.." Maka saat mereka membaca maulid, tiba tiba terjadi angin ribut yang mengguncang rumah itu dengan dahsyat. Lalu mereka minta kepada Allah perlindungan, dan teringat Habib Munzir dalam hatinya, tiba tiba angin ribut reda, dan mereka semua mencium minyak wangi Habib Munzir yang seakan lewat di hadapan mereka. Dan kemudian terdengarlah ledakan bola bola api di luar rumah yang tak bisa masuk kerumah itu. Ketika mereka pulang, mereka menceritatkannya pada Habib Munzir, dan beliau hanya senyum dan menunduk malu.

Demikian pula pedande pndande Bali, ketika Habib Munzir berkunjung ke Bali, maka berkata muslimin di sana, "Habib, semua hotel penuh, kami tempatkan Habib di tempat yang dekat dengan kediaman Raja Leak (raja dukun leak) di Bali." Maka Habib Munzir senyum senyum saja. Keesokan harinya Raja Leak itu berkata, "Saya mencium wangi Raja dari pulau Jawa ada di sekitar sini semalam.."

Mari Kita Hadiahkan Bacaan Surat Al-Fatihah Untuk Beliau.. ALFATIHAH... 



sumber : Kumpulan Karomah Syaikh Abdul Qodir Jailani Ra

Tidak ada komentar: